Daftar Toko Kue di Bali

Pelanggan Soes Merdeka Bali yth

Berikut ini adalah daftar beberapa Alamat Toko Kue di Bali :

1. Soes Merdeka Bakery Cabang Bali : Jl. Teuku Umar 220 Denpasar, Tlp. 0361 792-0808

2. Taskia Cake : Jl. Mertasari No.59

3. Harum Cake : Jl. Danau Buyan Barat B1/7

4. Ixora Cakes : Jl. Raya Semer 268 E

Bagi yang memerlukan Kue Tart, Blackforest, Lapis Surabaya, Kue Bolu, dan Spiku untuk keperluan ulang tahun, hari raya, dan event lainnya di Bali, bisa menghubungi toko masing-masing.

Khusus untuk Soes Merdeka, kami menerima pesanan kue ulang tahun dan kue tart dengan harga mulai Rp.90.000an, dengan berbagai varian seperti :

  1. Tart Special : bentuk kotak, ukuran 15×15 cm dan 20×20 cm
  2. Tart Mocca : bentuk kotak, ukuran 15×15 cm dan 20×20 cm
  3. Tart Black Forest : bentuk kotak, ukuran 15×15 cm dan 20×20 cm
  4. Tart Lapis Surabaya : bentuk kotak, ukuran 15×15 cm dan 20×20 cm
  5. Tart Spiku : bentuk kotak, ukuran 15×15 cm dan 20×20 cm

Untuk tart yang bersifat custom/sesuai keinginan pelanggan, silakan hubungi kami🙂

Contact SOES MERDEKA BALI BAKERY
Telepon : 0361-792-0808 HP 0851-OO92-08O8
BBM :  5B0F1A17
Whatsapp O8II 2I7 2OI
Email : SoesMerdekaBali@gmail.com

This entry was posted in Tentang Bali and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Daftar Toko Kue di Bali

  1. recca says:

    Saya mau pesan cake daerah nusa dua,apakah bisa?

    • mr.bakery says:

      Bisa Mbak Recca, sudah beberapa kali kami ada pesanan kesana, untuk lengkapnya bisa kontak ke toko kami…
      Trims…

  2. Pingback: Selamat Datang ! | Snack Box Bali

  3. Tini Xiang says:

    saya mau pesan tart black forest..harganya brapa ya?

    • mr.bakery says:

      Untuk Kue Tart Blackforest mulai 79.500, untuk ukuran lain ada yg 20, 25, dan 30. Mbak bisa kontak langsung kami 0361 792 0808 untuk pertanyaan lebih detail🙂 trims…

  4. killa says:

    saya mau pesan black forest , kalo ga mocca , berapa bisa diantar hari ini ?

    • mr.bakery says:

      Harga tar biasa mulai Rp.54.500

      Ongkir mulai 20rb. Utk alamat & detail tulisan/hiasan enaknya lsg hub kami di 0361 792 0808. Trims🙂

  5. gexana says:

    saya mau pesen kue tart desain mario bros, kira”harganya brp ya?

  6. wijaya says:

    tart rainbow cake ada tidak?bisa pesen juga ya?kalo ada,harganya brapa dengan ukuran brapa ya (yg bentuknya kotak)?mohon infonya.thx.

  7. nda says:

    bisa pesan wedding tart ga? bisa minta katalog harganya?

  8. Ellen says:

    Delivery ke Nusa dua bisa??ada min order gk…..

  9. Laras says:

    Siang..
    ada no hp yang bisa saya hub atau sms ?

  10. lala says:

    Saya dari jakarta mau pesan buat suami saya yg sedang tugas di bali apa bisa via transfer saya bayarnya ya ? Dan apa boleh minta katalognya. Trims

  11. lala says:

    Saya mau pesan cake ultah untuk suami saya yg sedang tugas di bali apa bisa saya bayarnya via transfer ya ? Klo bisa boleh minta katalognya di email ya. Saya dari jakarta

  12. sridevi says:

    Tolong kirim email katalog nya kur tart, untuk tgl 24 januari neh… bisa gak yah..

  13. yayat says:

    saya mau pesan Tart Special ukuran 20×20 untuk ulang tahun?harganya berapa dan bisa kirim gambar g?

  14. Esa says:

    Kl pesen roti tawar kotak untuk roti bakar bisa ga? kl bisa harganya berapa ya..? makasi….

    • Soes Merdeka Bakery Cabang Bali says:

      Bisa, kisaran harga sekitar 8000-12000, untuk lebih jelas bisa kontak 0361 7920808

  15. Farah says:

    klo pesen kue tart kotak biasa aja tapi atasnya d tutup dengan muka tokoh kartun barney (full) bisa gak ya? dan brp harganya? tolong infonya ya… tengkyu

  16. erica putri says:

    Pak,nich aq yang pesan tdi…..
    kue ultah bentuk doraemon,,,,
    bisa nggak kirim ftony lwt email

    Makasih…..

  17. ari says:

    Saya mau pesen klo ada blackforest es klo gak ada blackforest tart aja untuk dikirim ke jl gatsu denpasar bali uk 20×20.terus saya minta di tart itu ada fotonya apa bisa…tolong ea di balas…thanx sebelumnya

Leave a Reply

